Rabu, 27 April 2011

Test Drive Nissan March

Generasi ke-4 baru Mobil Nissan March gudang berat badan dengan mesin baru negara-of-the-art dan chassis. Maret ini lebih ramping baru juga penting karena menetapkan kecepatan untuk seluruh generasi baru Nissans menengah, dan lebih signifikan, model Renault juga.


Kurang Lebih

Tidak ada menyangkal fakta - dibandingkan out-akan model Nissan March terlihat seperti itu telah menjadi back-to-dasar hatchback kecil, lebih populer seperti 1 dan 2 generasi Maret yang populer lebih dari 20-tahun yang lalu.

Mesin 1.4-liter keluar, digantikan oleh sebuah unit 1,2 liter. Nissan March bahkan telah mengurangi jumlah untuk silinder dari empat menjadi tiga, yang pertama bagi perusahaan Jepang! Semua barang-barang mewah, seperti keyless entry dan pengapian dan warna-kode interior beige atau abu-abu lunak yang menghilang. Hanya kontrol iklim sepenuhnya digital tetap, dan hanya pada model otomatis.

Jadi apa yang memberikan? Mengapa penurunan spesifikasi, terutama ketika COEs berada di semua waktu tinggi? Mengapa tidak bisa Nissan menjaga March hatchback chi-chi yang sangat-specced yang memiliki berikut kecil tapi tegas?

Setelah berkendara mobil baru, dan memiliki didorong baik 2 dan 3 model generasi, meskipun tampaknya menjadi turun dinilai, Nissan March 4 generasi baru mungkin adalah yang terbaik dan paling benar-benar-engineered Nissan March karena mobil pertama kali diperkenalkan pada pertengahan -80.

Dan itu adalah model terakhir yang adalah anomali - Nissan tidak punya pilihan di akhir tahun 90an tetapi untuk membuat Nissan March lalu model tinggi specced dan butik. Tidak diragukan lagi, itu mengingatkan pada mobil Pike aneh namun bergaya seperti Nissan Be-1, Pao dan S-kargo, tetapi sebagian besar perusahaan mobil Jepang lainnya yang berinvestasi dalam sibuk dan mendirikan pabrik produksi di ASEAN (terutama Thailand). Sementara mereka memperkenalkan model-model Thailand-dibangun lebih terjangkau untuk menangkis para pembuat mobil Korea, Nissan tidak dalam posisi untuk melakukannya, dan sebagai model entry-level, yang dibuat-in-Jepang Nissan March tidak bisa bersaing pada harga, dan harus menjual pada penampilan dan peralatan, dan bergerak kelas atas.

Nissan sekarang kembali pada hitam dan aman secara finansial, dan ya, Nissan March baru diproduksi di pabrik baru dipukul di Thailand. Bahkan, untuk menekankan bagaimana maju secara teknis adalah bulan Maret ini, di pasar Thailand, bulan Maret, dengan mesin dasar yang sama, memenuhi syarat sebagai "Eco-mobil", dengan konsumsi bahan bakar 20km / l dan memadamkan kurang dari 120G CO2. Perbedaan yang paling signifikan antara model Thailand "Pure Drive" eko dan model yang dijual di sini adalah bahwa hal itu akan teknologi start-stop untuk mengurangi konsumsi bahan bakarnya, segala sesuatu yang lain adalah sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar